Rabu, 03 September 2008

hari pertama skul bulan puasa

bulan puasa dateng,, berati nahan makan,dahaga and NAFSU,,walo gue na kagak hehehe,,
susah euy,, >_<

hari pertama skul tu hari kamis, hari yang nyenengin buat gue coz,, gue bisa ketemu temen-temen lagi and hehehe rahasia.

gue bangun jam 12 buat belajar PKN. dan ampe mati matian gue belajar.. dah gitu,, saking bosenna gue mending tidur lagi,, dari pada gue dah butek mana ujan lagi,, huh... weq,, wew,, jerk,, %*($#%

pas gue bangun tidur lagi kira-kira jam 4,, awalna gue males bangun tapi ma pembokat gue di klitikin,, saking nggak tahan na gue pingin.. ketawa,, duh pembokat gue dada aja ci,, bangunin diklitikin,, entar jangan-jangan gue disiram air panas,, bis saur gue ngecek HP gue yang lagi dicash and ternyata ada SMS dari &%^*( hehehe,, bis baca SMS gue ma sekali nggak bisa tidur,, soooooooooooooooo,, gue cuma maen game PSP gue, ampe akhir na tidur juga,, hahaha,,

pas ke skul,, tadi na ci pingin na jam 7 tapi pas gue tilpun soib gue ternyata dia diskul soooo gue nyari oujeg,, buat ke skul and bener ja dah banyak yang dateng,, tapi gue ninggalin rumah dalam keADAan kosong belenyong sebener na ada nenek,, cuma ya nenek-nenek,, mana bisa di andelin duh gw parah banget,,,

pas gue diskul sumpah gue kayak dihantuin ma nenek gue karena dia kesel kali ama gue coz gue ninggalin rumah,, hihihi...


awal dikelas gue maen silent hill ma temen gue coz gue bosen banget,, dari pada gue cuma ngeliatin temen gue ngobrol,, haah,, pelajaran pertama ARAB.. sumpah,, pas lagi belajar gue suntek banget,, sama sekali kagak ngerti,, 1 kata pun kagak ada yang gue ngerti,, hehe,,, bis tu gue belajar bhs.inggris,, ampe yang akhri,, kagak ada kata-kata.. B E l a jar..

hah,, semoga,, besok kayak gini lagi,, kagak belajar,, dari pada puasa mikir wea,, hahaha,, besok jumat,, yah,, males banged,, coba,, gue bisa idup tanpa ada pendidikan bahasa ARAB.. ikhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh wew,,weq,jerk,shit,fuck,jes,huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah/ywn,/omg,/swt.

Tidak ada komentar: