Sabtu, 23 Agustus 2008

G jd KIR mlh ktmu orng pcran

hari ni dalah hari sial bwt gw,, anjrit mang,, pagi ari,, kyk biasa gw mandi krn siap" mw prg k kebon raya bwt acara kir SMAN8,, pagi" ja tuh dah riweh,sarapan g da, bekel g da,, pingin mati kelaperan gw td,, n akhrna gw prg ma nykp n bkp k sna,, pas d jln sktr RP. slh 1 sklh swasta d bogor dkt istana bogor. slh 1 pohon yg g jls dr mana arah na ujuk" jth n menimpa rmh mkn d dpn na.. smw kendaraan bermotor sampai yg tenaga manusia juga beralih jalur.
akhr na gw putusin bwt jln kaki haha,, gempor" ja gw mah.. di jln gw ngliat kerubunan anq KAMPUNG norak abis,, lg jln n gaya" kyk banci bin ajaib.. HIIII...
sampe d kebun raya pintu 1,, gw tuh nungguin anq" KIR kgk dtng" jg,, bisa d kira orng stres gw bulak-balik kyk strikaan idup,, n gw blik k arah yogya td na pngn ktmuan ma NItya tp g jd,, coz dy d jkrt.. n pas gw lg maen RO.. gw nemuin orng yg jualan ZENy,, y lumayan,, akhr na gw bli..
nah crita d mule dri sni,, (jah jd yg d atas pa dng?) pas gw plng ada 2 orng pasangan entah sejoli atau tdk,, tp mesraaaaaaaaaaaaaaaaaa bngd kyk bagong lg pcran.. dkt"an,, sblh"an,, pgngan tngan.. mending msh muda ni dah tua,,butek,, kriput lg,, dsr mang tu BPK" tua" keladi. n akhr na dy turun d hyper mart dkt rel kreta... semenjak tu 2 orng trn,, d angkot rame bngd ngmongin,, yg kt na cwk na jbly lah,, inilah,, itu lah,, mang indonesia,, dah biasa kyk gt..

Tidak ada komentar: